Magang Teknis Budidaya dan Pasca Panen TembakauKab. Bangli, Kab. Flores Timur, dan Kab. Lampung Barat

Malang – Balittas melaksanakan Magang Teknis Budidaya dan Pasca Panen Tembakau untuk petani dan petugas/penyuluh. Acara ini dilaksanakan selama dua hari (20–21/05/15) dan diikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari petani dan petugas dari Dinas Pertanian, Perkebunan, dan Kehutanan Kab. Bangli, Prov. Bali, Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kab. Flores Timur, Prov. NTT, dan Dinas Perkebunan Kab. Lampung Barat, Prov. Lampung.

Acara pembukaan diawali dengan sambutan oleh ketua masing-masing rombongan. Dari Kab. Bangli, sambutan disampaikan oleh Bapak I Ketut Gede Wiredana, SP., MSi. selaku Kabid RHPP. Beliau menyampaikan bahwa tujuan dari mengikuti magang ini adalah menimba informasi baru seputar teknologi dan inovasi bidang penelitian tanaman tembakau.

Sambutan yang kedua dari Bapak Aloysius Tiba Payong, SP. selaku Kepala Seksi Teknologi. Ini adalah kali kelima Dishutbun Kab. Flores Timur bekerjasama dengan Balittas dalam penyelenggaraan magang. Dari Kab. Lampung Timur, sambutan disampaikan oleh Bapak Sunyoto selaku Kepala Seksi Budidaya.

Magang Teknis Budidaya dan Pasca Panen Tembakau dibuka secara resmi oleh Kepala Seksi Jasa Penelitian, Ir. Moch. Machfud, MP. selaku Plh. Kepala Balai. Beliau menyampaikan terima kasih kepada para peserta karena Balittas dipercaya untuk bekerjasama dalam penyelenggaraan magang/pelatihan maupun kunjungan. Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan transfer teknologi kepada masyarakat.(Isni)(isni 3 lestari)

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Bagaimana informasi yang tertera dalam website?

Sosial media

Pencarian

Buletin

Prosiding

Leaflet

infografis

Balai Penelitian Tanaman Pemanis dan Serat

Jalan Raya Karangploso, Kotak Pos 199, Malang
Jawa Timur, Indonesia
balittas@litbang.pertanian.go.id
balittas.malang@gmail.com
T:(0341) 491447
F:(0341) 485121

Sosial Media

Pengunjung Hari Ini1133
Pengunjung Bulan Ini12855
Total Kunjungan662626
Statistik created: 2018-12-11T21:47:52+07:00
UNITED STATES
US

Please publish modules in offcanvas position.