Magang Tembakau White Burley

Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Buleleng

Malang – Balittas dan Dishutbun Kab. Buleleng melaksanakan kerjasama dalam menyelenggarakan Magang Tembakau White Burley di Balittas. Magang ini diikuti oleh 12 orang peserta yang terdiri dari petani tembakau Kab. Buleleng dan petugas dari Dishutbun Kab. Buleleng. Acara berlangsung selama dua hari (21–22 April 2015) dibuka secara resmi oleh Kepala Balittas, Ir. Mastur, M.Si, Ph.D.

Pada hari pertama, diberikan beberapa materi oleh tim pengajar. Materi tersebut antara lain Budi Daya Tembakau sesuai dengan “Good Tobacco Practices”, Pengelolaan Plasma Nutfah Tembakau, dan pengelolaan Mutu Benih dan Bibit Tembakau. Materi pada hari kedua antara lain Pengendalian Hama Tembakau, Pengendalian Penyakit Tembakau, Panen dan Pasca Panen Tembakau.

Di akhir acara, magang ditutup secara resmi sekaligus penyerahan sertifikat dan CD materi oleh Kasie. Jasa Penelitian, Ir. Moch. Machfud, MP. Sebelum penutupan, ketua rombongan, Kabid. Produksi Dishutbun Kab. Buleleng, Bapak Wayan Narte, menyampaikan kesan dan pesan selama melaksanakan magang.(isni 3 lestari)

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Bagaimana informasi yang tertera dalam website?

Sosial media

Pencarian

Buletin

Prosiding

Leaflet

infografis

Balai Penelitian Tanaman Pemanis dan Serat

Jalan Raya Karangploso, Kotak Pos 199, Malang
Jawa Timur, Indonesia
balittas@litbang.pertanian.go.id
balittas.malang@gmail.com
T:(0341) 491447
F:(0341) 485121

Sosial Media

Pengunjung Hari Ini1139
Pengunjung Bulan Ini12861
Total Kunjungan662632
Statistik created: 2018-12-11T21:47:52+07:00
UNITED STATES
US

Please publish modules in offcanvas position.