Kunjungan Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Tengah

Malang – Dalam rangka peningkatan pengetahuan bidang perbenihan dan budidaya tembakau, sejumlah 40 orang petani tembakau dan penyuluh dari 13 kabupaten di Jawa Tengah yang difasilitasi oleh Dinas Perkebunan Prov. Jawa Tengah melaksanakan kunjungan ke Balittas dalam rangka Orientasi Lapang Kegiatan Intensifikasi Varietas Tembakau Unggul Lokal pada hari Kamis, 10 September 2015.

Kepala Seksi Teknologi Benih Disbun. Prov. Jawa Tengah, Ir. Susiati Rahayu, MM., selaku pimpinan rombongan menyampaikan bahwa, kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan para petani dalam meningkatkan kualitas dan produksi tembakau. Hal tersebut disambut baik oleh Balittas yang diwakili oleh Ir. Erna Nurdjajati, MSc. selaku Plh. Kepala Balai.

Kepala Seksi Teknologi Benih Disbun. Prov. Jawa Tengah, Ir. Susiati Rahayu, MM., selaku pimpinan rombongan menyampaikan bahwa, kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan para petani dalam meningkatkan kualitas dan produksi tembakau. Hal tersebut disambut baik oleh Balittas yang diwakili oleh Ir. Erna Nurdjajati, MSc. selaku Plh. Kepala Balai. (isni 3 lestari)

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Bagaimana informasi yang tertera dalam website?

Sosial media

Pencarian

Buletin

Prosiding

Leaflet

infografis

Balai Penelitian Tanaman Pemanis dan Serat

Jalan Raya Karangploso, Kotak Pos 199, Malang
Jawa Timur, Indonesia
balittas@litbang.pertanian.go.id
balittas.malang@gmail.com
T:(0341) 491447
F:(0341) 485121

Sosial Media

Pengunjung Hari Ini1138
Pengunjung Bulan Ini12860
Total Kunjungan662631
Statistik created: 2018-12-11T21:47:52+07:00
UNITED STATES
US

Please publish modules in offcanvas position.