Kunjungan Divisi Penelitian Tembakau Jember, PTPN X

Malang – Balittas menerima kunjungan dari Divisi Penelitian Tembakau Jember, PTPN X, pada hari Kamis (19/01/17). Kunjungan diterima oleh Prof. Subiyakto, Ir. IGAA Indrayani, MP., Elda Nurnasari, MP., Heri Prabowo, MSc.

Tim Divisi Penelitian Tembakau Jember yang hadir terdiri dari Bapak Verdianata Yoedistira, Bapak Fernadi, Ibu Okta Prima Indahsari, dan Bapak Muh. Wawan. Bapak Verdianata menyampaikan tujuan kunjungan ini adalah untuk menggali informasi tentang minyak atsiri dan pestisida nabati dari tembakau. Selain itu Penelitian Tembakau Jember juga ingin menjalin komunikasi tentang kajian ilmiah terkait tembakau yang sudah dilakukan oleh Balittas.

Menjawab hal tersebut, Balittas yang diwakili oleh Bapak Subiyakto dan Ibu Indrayani, menyampaikan hasil penelitian Balittas tentang pestisida nabati dari tembakau. Ibu Elda dan Bapak Heri juga menyampaikan tentang pemanfaatan tembakau untuk minyak atsiri.

Prof. Subiyakto, menyambut baik kunjungan tersebut. Beliau menyampaikan bahwa dengan kunjungan ini diharapkan Balittas dan PTPN X dapat menjalin komunikasi dan kerjasama terutama dalam bidang penelitian. (Isni)

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Bagaimana informasi yang tertera dalam website?

Sosial media

Pencarian

Buletin

Prosiding

Leaflet

infografis

Balai Penelitian Tanaman Pemanis dan Serat

Jalan Raya Karangploso, Kotak Pos 199, Malang
Jawa Timur, Indonesia
balittas@litbang.pertanian.go.id
balittas.malang@gmail.com
T:(0341) 491447
F:(0341) 485121

Sosial Media

Pengunjung Hari Ini1136
Pengunjung Bulan Ini12858
Total Kunjungan662629
Statistik created: 2018-12-11T21:47:52+07:00
UNITED STATES
US

Please publish modules in offcanvas position.