KUNJUNGAN KERJA BALAI BESAR PULP DAN KERTAS

Malang – Penanggung Jawab Program Penelitian Tanaman Serat, Prof. Ir. Nurindah, Ph D., menerima kunjungan kerja Balai Besar Pulp dan Kertas (BBPK), Kementerian Perindustrian di ruang diskusi Boehmeria, Balittas pada hari Kamis, 20 April 2017. Bapak Ir. Yudi Cahyono, Kepala Bidang Sarana Riset dan Standarisasi BBPK selaku pimpinan rombongan BBPK hadir bersama Dr. Susi Sugesti, Dr. Rina, Dr. Krisna, dan Dr. Hendro.

Bapak Yudi Cahyono menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk mendiskusikan materi pulp non wood. BBPK juga ingin melihat contoh-contoh serat yang dimiliki oleh Balittas. Beliau melihat sarana dan prasarana Balittas sangat mendukung kegiatan penelitian tanaman serat.

Balittas yang diwakili oleh Prof. Nurindah menyambut baik kunjungan kerja tersebut. Diharapkan antara Balittas dengan BBPK dapat bersinergi dalam penelitian serat, sehingga di masa mendatang dapat menghasilkan produk yang dapat dimanfaatkan oleh sektor industri terutama di dalam negeri. (Isni)

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Bagaimana informasi yang tertera dalam website?

Sosial media

Pencarian

Buletin

Prosiding

Leaflet

infografis

Balai Penelitian Tanaman Pemanis dan Serat

Jalan Raya Karangploso, Kotak Pos 199, Malang
Jawa Timur, Indonesia
balittas@litbang.pertanian.go.id
balittas.malang@gmail.com
T:(0341) 491447
F:(0341) 485121

Sosial Media

Pengunjung Hari Ini1328
Pengunjung Bulan Ini22613
Total Kunjungan622421
Statistik created: 2018-11-15T20:25:52+07:00
UNITED STATES
US

Please publish modules in offcanvas position.