SOSIALISASI KNAAPPP DAN PEDOMAN MUTU PRANATA LITBANG

Malang – Balittas melaksanakan sosialisasi KNAPPP (Komite Nasional Akreditasi Pranata Penelitian dan Pengembangan) pada hari Selasa, 9 Mei 2017 di Aula Jatropha. Acara dibuka oleh Kepala Balittas, Ir. Emy Sulistyowati, MAg., PhD. Setelah acara pembukaan, acara dilanjutkan dengan sosialisasi KNAPPP oleh Bapak Dr. Joni Munarso dari Tim KNAPPP Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti).

Sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka persiapan Balittas menjadi Pranata Penelitian dan Pengembangan dalam bidang tanaman serat. Perlolehan KNAPPP bagi sebuah lembaga penelitian adalah sebuah jaminan bahwa lembaga pranata litbang mempunyai kinerja yang baik dan produk hasil penelitian yang unggul. Setelah acara tersebut dilanjutkan dengan penyampaian pedoman mutu pranata litbang Balittas oleh Kepala Balai.

Pada hari berikutnya, dilaksanakan Bimbingan Teknis KNAPPP dengan narasumber bapak Dr. Joni Munarso. Acara ini dihadiri oleh para penanggung jawab area, Ketua Kelompok Peneliti, dan tim sekretariat KNAPPP. (Isni)

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Bagaimana informasi yang tertera dalam website?

Sosial media

Pencarian

Buletin

Prosiding

Leaflet

infografis

Balai Penelitian Tanaman Pemanis dan Serat

Jalan Raya Karangploso, Kotak Pos 199, Malang
Jawa Timur, Indonesia
balittas@litbang.pertanian.go.id
balittas.malang@gmail.com
T:(0341) 491447
F:(0341) 485121

Sosial Media

Pengunjung Hari Ini589
Pengunjung Bulan Ini38687
Total Kunjungan581756
Statistik created: 2018-10-22T07:22:11+07:00
UNITED STATES
US

Please publish modules in offcanvas position.