PERINGATAN HARI JADI KE - 46

Pada hari Jum’at tanggal 3 Januari 2014 diselenggarakan acara peringatan Hari Jadi Balai Penelitian Tanaman Pemanis dan Serat ke-46 yang dihadiri oleh seluruh karyawan, purna tugas, tenaga kontrak, tenaga harian lepas dan siswa magang/prakerin.

Tanggal 1 Januari 1968 ditetapkan sebagai “Hari Jadi Balittas” yaitu peristiwa digabungnya LPTS (Lembaga Tanaman Serat dan Jenis-jenis Tanaman Industri Lainnya) dan LPKL (Lembaga Penelitian Kelapa dan Jenis Lemak Lainnya) menjadi Perwakilan Lembaga Penelitian Tanaman Industri (LPTI) Jawa Timur di Malang. Pada tahun 2014 bertepatan dengan peringatan hari jadi ke-46, panitia penyelenggara mengambil tema “Kita Tingkatkan Kinerja Balittas dengan Komitmen, Keteladanan, Profesionalisme, Integritas, dan Disiplin”. Acara perayaan tersebut diawali dengan acara senam sehat bersama di depan aula Jatropha dan dilanjutkan dengan acara Tasyakuran.Sejarah Balittas (Isni Tri Lestari)

Peringatan Harijadi Balittas diawali dengan senam sehat dan dialanjutkan dengan ramah tamah dengan para purna tugas dan pembagian cinderamata 

infografis

Terbitan

© 2015 Balittas. All Rights Reserved.