Potensi Kerjasama

POTENSI KERJASAMA BALITTAS – BB BIOGEN

Malang – Balai Besar Litbang Bioteknologi dan Sumber Daya Genetik Pertanian (BB Biogen) membuka peluang kerjasama penelitian dengan Balittas. Hal tersebut diungkapkan oleh Dr. Tripuji Priatna selaku ketua rombongan para Peneliti BB BIogen yang melaksanakan kunjungan ke Balittas pada hari Senin (16/2/15).

Kunjungan sejumlah 64 orang tersebut diterima oleh Kepala Balittas, Ir. Mastur, MSi., PhD. Pada sesi diskusi dengan Kepala Balittas, banyak dari peneliti yang menyampaikan keinginan untuk bekerjasama dalam bidang penelitian, seperti penelitian terkait tanaman tebu dan juga hama penyakit yang menyerang tanaman tembakau, kapas dan tebu. Selain itu juga banyak dilakukan sharing informasi tentang penelitian terkait dengan komoditas mandat Balittas lainnya.

Kunjungan di Balittas ini merupakan rangkaian kegiatan Rapat Kerja (Raker) BB Biogen yang dilaksanakan di Balitkabi. Acara Raker tersebut dilaksanakan selama tiga hari. Selain mengunjungi Balittas, rombongan juga mengunjungi UPT Badan Litbang Pertanian lainnya yaitu Balitjestro di Batu. (isni 3 lestari)

infografis

Terbitan

© 2015 Balittas. All Rights Reserved.