Peringatan Hari Jadi Ke-47

Malang – 1 Januari 2015 diperingati sebagai Hari Jadi Ke-47 Balai Penelitian Tanaman Pemanis dan Serat yang pada tahun ini Perayaan Peringatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat (16/01/15). Peringatan pada tahun ini mengangkat tema

Dengan Semangat Profesionalisme dan Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Balai Mendukung Kemandirian Pangan dan Kesejahteraan Petani

Acara ini diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati Balittas, para Kepala Kebun, dan Purna Tugas Balittas. Acara didahului dengan senam sehat dan diteruskan dengan penanaman pohon oleh Kepala Balai Ir. Mastur, MSi., PhD., Kasubbag Tata Usaha Ir. Erna Nurdjajati, MSc, Ketua KORPRI Unit Balittas Dr. Ir. M. Cholid, MSc., dan Perwakilan Purna Tugas Balittas Prof. Soebandrijo.

Pada acara peringatan kali ini selain diisi dengan acara hiburan dan kuis, juga diisi dengan Kilas Balik Perjalanan 47 Tahun Balittas yang disampaikan oleh Prof. Nurindah. Dalam acara tersebut menampilkan sejarah Balittas dari awal pembentukan sampai dengan sekarang. Banyak ditampilkan foto-foto bersejarah, dan diselingi oleh dialog dengan pelaku sejarah di Balittas.

Pada akhir acara dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Bapak Kepala Balai yang diserahkan kepada perwakilan Purna Tugas Prof. Suwarso yang didahuli dengan doa bersama yang dipimpin Ir. Teger Basuki.(isni 3 lestari)

infografis

Terbitan

© 2015 Balittas. All Rights Reserved.