PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN

Seminar dan Lokakarya (Semi Loka) Nasional Tanaman Pemanis, Serat, Tembakau dan Minyak Industri dilaksanakan di Aula Jatropha Balittas pada Tanggal 10 Oktober 2012. Pada kesempatan tersebut telah ditandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan beberapa Steak holder yang menangani komoditas mandat Balittas. Maksud dan tujuan Nota Kesepahaman adalah untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi lembaga penelitian melalui kegiatan kerjasama dan meningkatkan peran serta mitra kerja sama dalam kegiatan penelitian dan pengembangan tanaman Pemanis, Serat, Tembakau dan Minyak Industri.

Topik Nota Kesepahaman yang ditanda tangani terdiri dari :

  • Penelitian dan Pengembangan Tebu antara Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan dengan PT. Perkebunan Nusantara X (Persero).
  • Penelitian dan Pengembangan Tebu dan Tembakau Di Provinsi Jawa Timur antara Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur dengan Balai Penelitian Tanaman Pemanis dan Serat, Malang
  • Penelitian dan Pengembangan Tebu dan Tembakau Rakyat antara Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan dengan Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Barat .

infografis

Terbitan

© 2015 Balittas. All Rights Reserved.