Kunjungan BP2KP

Malang – Kepala Balittas, Ir. Emy Sulistyowati MAg., PhD., menerima kunjungan Badan Pelaksana Penyuluh dan Ketahanan Pangan (BP2KP) Kab. Tuban pada hari Kamis (20/10/16). Peserta kunjungan sejumlah 50 orang terdiri dari petani tembakau, penyuluh perkebunan dan petugas dinas.

Rombongan dipimpin oleh Bapak Aris Yuli Setiono, SP, MA, (Kasubbid Kelembagaan dan Ketenagaan BP2KP Kab. Tuban. Dalam sambutannya beliau menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan adalah untuk menggali informasi terbaru terkait dengan penelitian tembakau, agar dapat meningkatkan kualitas tembakau di Kab. Tuban.

Ibu Kepala Balittas menyambut baik kunjungan tersebut. Beliau menyampaikan terima kasih atas kepercayaan BP2KP Kab. Tuban kepada Balittas dalam bidang pertembakauan.

Dalam kunjungan tersebut, Ibu Kepala Balai menugaskan peneliti komoditas tembakau yaitu Ir. Joko Hartono dan Ir. Moh. Sholeh untuk menyampaikan informasi hasil penelitian tembakau yang telah dilakukan oleh Balittas. Dalam presentasinya Ir. Joko Hartono menyampaikan tentang budidaya tembakau khususnya pasca panen dan Ir. Moh. Sholeh menyampaikan tentang pemupukan yang baik dan penanganan tanaman tembakau terkait iklim. (Isni)

infografis

Terbitan

© 2015 Balittas. All Rights Reserved.