Hello. Write your message here. Link text here

Arrow up
Arrow down

Diversifikasi Produk Kapuk

Lokakarya yang diselenggarakan pada tanggal 21 Oktober 2003 bertujuan untuk mendorong pengem bangan agribisnis kapuk, sehingga pendapatan masyarakat dan daerah meningkat. Prosiding ini berisi empat makalah, dua makalah membahas dan menginformasikan tentang lebah madu, dan dua yang lain masing-masing menginformasikan dukungan teknologi dalam pengembangan kapuk dan diversifikasi produk kapuk. Dengan diterbitkannya prosiding ini diharapkan dapat menambah wawasan masyarakat perkapukan antara lain: petani, penyuluh, pengusaha, dinas terkait, perguruan tinggi, dan para peneliti sendiri.


Makalah :

  1. SAHID, M. 2003. Diversifikasi produk kapuk untuk meningkatkan pendapatan masyarakat dan daerah. Prosiding Lokakarya Diversifikasi Produk Kapuk untuk Meningkatkan Pendapatan Masyarakat dan Daera. Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan. p.1-8.
  2. SAHID, M., dan MARDJANI. 2003. Dukungan teknologi dalam pengembangan kapuk. Prosiding Lokakarya Diversifikasi Produk Kapuk untuk Meningkatkan Pendapatan Masyarakat dan Daera. Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan. p.9-12.
  3. USTADI, I.M., dan E. SULISTYOWATI. 2003. Peranan kapuk dalam produksi madu di indonesia. Prosiding Lokakarya Diversifikasi Produk Kapuk untuk Meningkatkan Pendapatan Masyarakat dan Daera. Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan. p.13-15.
  4. JUNUS, H.M., A. ZAKARIA, dan S. MINARTI. 2003. Produk madu: manfaat dan nilai ekonominya.Prosiding Lokakarya Diversifikasi Produk Kapuk untuk Meningkatkan Pendapatan Masyarakat dan Daerah. Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan. p.16-32

SISTEM INTEGRASI INFORMASI PELAYANAN BALITTAS (SIIP-TAS)

E-Office

 

SIPEKA

SIPERTA

 KNAPPP

ISO-BALITTAS

Buku Tamu 

Intranet

 

 

 

    Database Plasma Nutfah komoditas mandat Balittas      

 

 

infografis

banner

Terbitan

© 2015 Balittas. All Rights Reserved.