Hello. Write your message here. Link text here

Arrow up
Arrow down
×

Pemberitahuan

Please enter your Disqus subdomain in order to use the 'Disqus Comments (for Joomla)' plugin. If you don't have a Disqus account, register for one here

Pelayanan Konsultasi , Informasi dan Diseminasi Teknologi Pemanis , Serat , Tembakau dan Tanaman Minyak Industri

Jam Layanan

Senin - Jumat : 08.30 – 15.00 WIB
Istirahat (Senin - Kamis) : 12.00 – 13.00 WIB
Istirahat (Jumat) : 11.30 – 13.00 WIB


Tarif

Rp0,00 atau tidak dipungut biaya


Mekanisme, dan prosedur layanan

Permintaan Layanan Langsung

  1. Pengguna layanan melaporkan maksud kedatangan di pos penjagaan gerbang utama Balittas. Petugas keamanan akan meminta kartu identitas dan kemudian pengguna layanan akan diberikan kartu pengenal pengunjung. Pengguna layanan wajib menggunakan kartu pengenal tersebut selama berada di wilayah kantor Balittas.
  2. Pengguna layanan mengisi identitas dan maksud kedatangan pada buku tamu yang ada di resepsionis. Kemudian petugas resepsionis akan memberikan surat pengantar permohonan layanan dan diarahkan ke PPID di ruang Jasa Penelitian.
  3. Untuk permohonan layanan konsultasi informasi teknologi dan diseminasi informasi teknologi terkait hasil penelitian akan dilayani Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)
  4. Untuk permohonan layanan konsultasi terkait diseminasi hasil penelitian meliputi pelayanan informasi publik, publikasi hasil penelitian, pelayanan informasi praktek kerja lapang dan/atau sejenisnya untuk mahasiswa/siswa/sederajat akan dilayani oleh petugas informasi di Seksi Jasa Penelitian, Pranata Humas, dan Arsiparis.
  5. Setelah mendapatkan layanan, pengguna layanan mengisi kuesioner kepuasan pelanggan. Kuesioner dan surat pengantar permohonan layanan yang sudah diisi dan ditandatangani oleh pemberi layanan diserahkan kepada petugas keamanan di pos penjagaan gerbang utama Balittas. Kartu pengenal pengguna layanan yang bersangkutan akan diserahkan kembali

Permohonan layanan melalui daring , email , surat resmi , telepon dan fax

  1. Pengguna layanan mengirimkan permohonan layanan melalui surat resmi yang ditujukan kepada Kepala Balittas yang beralamat di Jalan Raya Karangploso KM. 4 Kotak Pos 199 Malang; nomor telepon 0341 – 491447; nomor fax 0341 – 485121; e-mail balittas(at)litbang.pertanian.go.id atau balittas.malang(at)gmail.com
  2. Untuk permohonan layanan konsultasi informasi teknologi dan diseminasi informasi teknologi terkait hasil penelitian akan didisposisikan kepada Ketua Kelompok Peneliti/Penanggung Jawab Program/Koordinator Program Penelitian/Peneliti yang sesuia dengan bidang kepakaran.
  3. Untuk permohonan layanan konsultasi informasi teknologi dan diseminasi informasi teknologi hasil penelitian meliputi pelayanan informasi publik, publikasi hasil penelitian, pelayanan informasi praktek kerja lapang dan /atau sejenisnya untuk mahasiswa/siswa/sederajat akan didisposisikan kepada petugas informasi di Seksi Jasa Penelitian, Pranata Humas, dan Arsiparis.
  4. Untuk permohanan layanan informasi publik, pengguna layanan akan diminta mengisi form permohonan layanan yang dikirim via fax atau e-mail.
  5. Jawaban permohonan layanan konsultasi tersebut akan dikirim melalui surat, fax, atau email.
  6. Didalam jawaban diinformasikan layanan lebih lanjut dapat dilakukan dengan video conference

JENIS LAYANAN :

  1. Kerja Sama ( narasumber dan pendampingan penelitian )
  2. PKL , Magang dan Penelitian
  3. Hama & penyakit tanaman komoditas mandat balittas (simaster)

SOP LAYANAN INFORMASI HASIL PENELITIAN

Pencarian

Sosial media

Video

  <

infografis

banner

Terbitan

Balai Penelitian Tanaman Pemanis dan Serat

Jalan Raya Karangploso Km 4 , Kotak Pos 199, Kabupaten Malang
Jawa Timur, Indonesia
balittas@litbang.pertanian.go.id
balittas.malang@gmail.com
T:(0341) 491447
F:(0341) 485121

13696936
Pengunjung Hari Ini
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
Total Kunjungan
39746
0
169691
64869
406658
12842019
13696936

Your IP: 35.175.107.77
2021-10-21 18:28:01
© 2015 Balittas. All Rights Reserved.

Please publish modules in offcanvas position.