Prosiding ini berisi 1 makalah kunci (keynote speech), 6 makalah utama, dan 23 makalah penunjang yang disampaikan dalam bentuk poster. Makalah-makalah tersebut membahas inovasi teknologi budi daya tebu, serta hasil-hasil penelitian dalam bidang pemuliaan, bioteknologi, budi daya, hama, penyakit, pascapanen, dan sosial ekonomi. Prosiding ini diharapkan dapat menambah wawasan terutama bagi masyarakat yang berkecimpung dalam agribisnis tebu baik langsung maupun tidak langsung, antara lain: petani, penyuluh, pengelola/pengusaha, dinas terkait, dosen, peneliti, dan pengambil kebijakan.

Tags: ,

Prosiding ini berisi 7 makalah utama, dan 43 makalah penunjang yang disampaikan dalam bentuk poster. Makalah-makalah tersebut membahas inovasi teknologi tanaman pemanis, serat, tembakau, dan minyak industri, serta hasil-hasil penelitian dalam bidang pemuliaan, bioteknologi, budi daya, hama, penyakit, pasca-panen, dan sosial ekonomi. Prosiding ini diharapkan dapat menambah wawasan terutama bagi masyarakat yang berkecimpung dalam agribisnis tebu, serat, tembakau, dan minyak industri, baik langsung maupun tidak langsung, antara lain: petani, penyuluh, pengelola/pengusaha, dinas terkait, dosen, peneliti, dan pengambil kebijakan.

Tags:

Prosiding ini berisi 1 makalah kunci (keynote speech), 7 makalah utama, dan 23 makalah penun-jang yang disampaikan dalam bentuk poster. Makalah-makalah tersebut membahas inovasi teknologi budi daya tebu, serta hasil-hasil penelitian dalam bidang pemuliaan, bioteknologi, budi daya, hama, penyakit, pascapanen, dan sosial ekonomi. Prosiding ini diharapkan dapat menambah wawasan terutama bagi masyarakat yang berkecimpung dalam agribisnis tebu baik langsung maupun tidak langsung, antara lain: petani, penyuluh, pengelola/pengusaha, dinas terkait, dosen, peneliti, dan pengambil kebijakan.

Tags: ,

Lokakarya yang diselenggarakan pada tanggal 16 Oktober 2002 bertujuan mensosialisasikan hasil-hasil penelitian, mempercepat alih teknologi, menyamakan persepsi semua pihak yang terkait dengan tanaman jarak maupun wijen, dan secara bersama-sama menyusun strategi untuk masa mendatang. Prosiding ini berisi sembiIan makalah utama yang disajikan dalam lokakarya dan empat makalah penunjang yang diposterkan dalam pameran. Dengan diterbitkannya prosiding ini diharapkan dapat menambah wawasan masyarakat perjarakan maupun perwijenan yang meliputi petani, penyuluh, pengrajin, pabrikan, dinas perkebunan, dan berbagai pihak yang terkait dengan tanaman jarak maupun wijen.

Halaman 1 dari 5

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Pencarian

Sosial media



infografis

Terbitan

Balai Penelitian Tanaman Pemanis dan Serat

Jalan Raya Karangploso, Kotak Pos 199, Malang
Jawa Timur, Indonesia
balittas@litbang.pertanian.go.id
balittas.malang@gmail.com
T:(0341) 491447
F:(0341) 485121
6926112
Pengunjung Hari Ini
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
Total Kunjungan
7131
14791
42779
45920
198627
6552418
6926112

Your IP: 34.232.62.209
2020-05-31 14:45:26
© 2015 Balittas. All Rights Reserved.