Jasa Konsultasi dan Diseminasi Teknologi Informasi Pemanis, Serat, Tembakau dan Tanaman Industri


Jam Layanan

Senin - Jumat : 08.30 – 15.00 WIB
Istirahat (Senin - Kamis) : 12.00 – 13.00 WIB
Istirahat (Jumat) : 11.30 – 13.00 WIB


Harga/Tarif

Rp0,00 atau tidak dipungut biaya


Mekanisme, dan prosedur layanan

Permintaan Layanan Langsung

  1. Pengguna layanan melaporkan maksud kedatangan di pos penjagaan gerbang utama Balittas. Petugas keamanan akan meminta kartu identitas dan kemudian pengguna layanan akan diberikan kartu pengenal pengunjung. Pengguna layanan wajib menggunakan kartu pengenal tersebut selama berada di wilayah kantor Balittas.
  2. Pengguna layanan mengisi identitas dan maksud kedatangan pada buku tamu yang ada di resepsionis. Kemudian petugas resepsionis akan memberikan surat pengantar permohonan layanan dan diarahkan ke PPID di ruang Jasa Penelitian.
  3. Untuk permohonan layanan konsultasi informasi teknologi dan diseminasi informasi teknologi terkait hasil penelitian akan dilayani oleh Ketua Kelompok Peneliti (Kelti)/ Penanggung Jawab Program/Peneliti yang sesuai dengan bidang kepakaran.
  4. Untuk permohonan layanan konsultasi terkait diseminasi hasil penelitian meliputi pelayanan informasi publik, publikasi hasil penelitian, pelayanan informasi praktek kerja lapang dan/atau sejenisnya untuk mahasiswa/siswa/sederajat akan dilayani oleh petugas informasi di Seksi Jasa Penelitian, Pranata Humas, dan Arsiparis.
  5. Setelah mendapatkan layanan, pengguna layanan mengisi kuesioner kepuasan pelanggan. Kuesioner dan surat pengantar permohonan layanan yang sudah diisi dan ditandatangani oleh pemberi layanan diserahkan kepada petugas keamanan di pos penjagaan gerbang utama Balittas. Kartu pengenal pengguna layanan yang bersangkutan akan diserahkan kembali

Permohonan layanan melalui surat resmi, telepon, fax, email

  1. Pengguna layanan mengirimkan permohonan layanan melalui surat resmi yang ditujukan kepada Kepala Balittas yang beralamat di Jalan Raya Karangploso KM. 4 Kotak Pos 199 Malang; nomor telepon 0341 – 491447; nomor fax 0341 – 485121; e-mail balittas(at)litbang.pertanian.go.id atau balittas.malang(at)gmail.com
  2. Untuk permohonan layanan konsultasi informasi teknologi dan diseminasi informasi teknologi terkait hasil penelitian akan didisposisikan kepada Ketua Kelompok Peneliti/Penanggung Jawab Program/Koordinator Program Penelitian/Peneliti yang sesuia dengan bidang kepakaran.
  3. Untuk permohonan layanan konsultasi informasi teknologi dan diseminasi informasi teknologi hasil penelitian meliputi pelayanan informasi publik, publikasi hasil penelitian, pelayanan informasi praktek kerja lapang dan /atau sejenisnya untuk mahasiswa/siswa/sederajat akan didisposisikan kepada petugas informasi di Seksi Jasa Penelitian, Pranata Humas, dan Arsiparis.
  4. Untuk permohanan layanan informasi publik, pengguna layanan akan diminta mengisi form permohonan layanan yang dikirim via fax atau e-mail.
  5. Jawaban permohonan layanan konsultasi tersebut akan dikirim melalui surat, fax, atau email.

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Bagaimana informasi yang tertera dalam website?

Database :

Sosial media

Buletin

Prosiding

Leaflet

infografis

Balai Penelitian Tanaman Pemanis dan Serat

Jalan Raya Karangploso, Kotak Pos 199, Malang
Jawa Timur, Indonesia
balittas@litbang.pertanian.go.id
balittas.malang@gmail.com
T:(0341) 491447
F:(0341) 485121

Sosial Media

Pengunjung Hari Ini1256
Pengunjung Bulan Ini30961
Total Kunjungan535108
Statistik created: 2018-09-25T19:20:05+07:00
UNITED STATES
US

Please publish modules in offcanvas position.